Minggu, 03 April 2016

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ANAK

hay sobat birthdayphotovideo.blogspot.com Ulang tahun anak pasti merupakan momen terindah yang dirasakan oleh orang tua. Untuk itu diberbagai kesempatan ulang tahun si anak, orang tua akan berusaha membuat kesan tak terlupakan untuk si anak. Salah satu caranya adalah dengan mempersiapkan kata ucapan ulang tahun untuk anak yang secara khusus anda rancang sendiri.

Mungkin bagi sebagian orang, ucapan ulang tahun kepada anak tidak terlalu penting karena menganggap anak-anak belum memahami apa yang kita ucapkan. Tapi jangan salah, ucapan ini menjadi penting karena biasanya berisi macam-macam doa terbaik yang dipanjatkan orang tua untuk anak tercintanya. Jadi melalui kata ucapan inilah orang tua akan memanjatkan segala pengharapannya kepada anaknya agar menjadi anak yang diharapkan.
Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Anak yang Sesuai

Kata ucapan ulang tahun untuk anak memang penting, karena dipastikan akan terselip ribuan doa di dalamnya. banyak sekali yang akan orangtua sampaikan baik itu berupa doa, harapan atau keinginan untuk anaknya di masa yang akan datang. Ucapan ulang yang sesuai ini maksudnya berupa ungkapan yang memang seharusnya disampaikan kepada anak. Sampaikan muatan yang berisi nilai-nilai luhur agar kelak anak menjadi pribadi yang baik. jangan sampaikan hal-hal yang muluk, sebab jangkauan pemikiran anak tidak akan dapat mencapainya. Ucapkan dengan kata-kata yang sederhana tapi mengena di hati anak.



Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak

Kata ucapan ulang tahun untuk anda tidak akan dianggap istimewa bagi anak jika tidak dilengkapi dengan pesta untuk merayakan pertambahan umur mereka. Dengan adanya pesta yang mengundang banyak teman si anak, dapat memberi kesan mendalam dan takkan terlupakan bagi si anak. Diharapkan pula kata ucapan ulang tahun untuk anak juga dapat selalu diingat.
Alternatif Pilihan Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

- Selamat ulang tahun..!! hanya inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , Ya tuhanku, jadikanlah anakku menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-Mu, selamat uang tahun anakku.
- Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki dan smoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia.
- Adik tersayang, di hari yang istimewa ini, sengaja mama membelikan hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. semoga cepet besar.
- Selamat ulang tahun , semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan naik kelas tahun ini, dan semoga panjang umur.
- Selamat ya.. semoga ketika ulang tahunmu, kamu semakin semakin dewasa dan bisa secepatnya membantu orang tuamu mencari rezeki, karena hanya engkaulah harapan satu2nya.
- Buat kamu yang paling aku sayangi, selamat ultah untukmu, semoga panjang usia dan bertambah presrasi dalam belajar dan mendapat beasiswa.
- Sayang...senyum diwajahmu membuat mama/papa kuat untuk selalu menjagamu dan memberikan apa yang terbaik untukmu.. selamat ulang tahun yah nak... semoga semangkin bertambah usiamu, membuatmu semangkin dewasa
- Tak ada yang bisa mama/papa berikan di hari ulang tahunmu selain doa ini sayang...." Semoga dengan bertambah usiamu semangkin berlimpah rejeki & kebaikan YG allah karuniakan.. amiinSeutas doa Mama dan papa dihari ulang tahunmu sayang: "Ya allah,.. jadikan lah anaku sebagai "pandangan mataku" yg selalu membahagiakanku saat kesedihan datang... dan yg mengingatkan ku saat di uji kebahagiaan...serta jadikanlah ia orang yang kau pilih untuk menabur kebaikan.... amiin..
- Selamat ulang tahun sayang... Tak terasa kamu semangkin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semangkin bertambah kebaikan dan kebahagiaanmu.. Papa/mama berharap, "semoga kamu menjadi anak yang taat kepada allah SWT dan rasulnya serta berbakti kepada kedua orang tua.... amiin..
Sudah banyak kata ucapan ulang tahun untuk anak yang kami sampaikan. Semoga dengan membaca artikel kami, anda dapat semakin terinspirasi untuk semakin kreatif dalam menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada anak anda tercinta. Selain itu karena yang mengucapkan doa adalah orang tua, diharapkan do'a-do'a ini dapat mudah terkabul dan anak menjadi yang diinginkan orang tuanya.
Jangan Lupa Yaa Gunakan Jasa Foto Video Ulang Tahun Kami Info Lebih Lanjut Hubungi Telp / WA : 0822.0842.5285

0 komentar: