Minggu, 17 April 2016

JASA FOTO GATHERING

Anda membutuhkan jasa foto gathering Jakarta Bekasi? kami hadir dengan jasa video shooting Gathering Jakarta bekasi untuk anda. Silahkan anda simak posting berikut ini.

Untuk kenyamanan dan kepuasan Anda, gunakan Jasa Photografer dan Videografer professional agar moment-moment Acara Anda dapat dilihat tanpa rasa bosan dan dengan Kualitas dokumentasi yang tidak akan pudar oleh waktu, dan warna akan tetap komitmen sampai tahun-tahun yang yang akan datang.

dengan perangkat yang telah memenuhi standar brodcast. Dengan hasil video shooting dari kami, menjadikan setiap moment Anda lebih berkesan dan indah. Jangkauan kami adalah wilayah jabodetabek dan diluar itu terkena biaya transportasi. Jasa Video Shooting yang kami berikan adalah yang terbaik dan berkualitas.



jasa foto gathering jakarta bekasi

Sudah banyak event yang kami tangani dengan tenaga professional dalam live show dengan video liputan multicam. Anda tidak perlu khawatir soal kualitas, karena kami professional. hasil akhir yang optimal menjadi tujuan akhir kami.

Kebutuhan kamera bisa disesuaikan. sampai yang kelas kamera banyak sekalipun. Penambahan alat seperti Jimy Jib atau drone dji phantom bisa kami hadirkan dan tentunya ditangani oleh tenaga professional kami. Anda tinggal duduk manis, team kami akan menangani event anda dengan professional dan tentunya hasil yang optimal.



Kenapa  memilih kami? Karena kamimerupakan satu dari sekian banyak jasa multimedia di Indonesia yang mengedepankan kualitas optimal dengan sentuhan estetik yang qualified. kami berusaha memberikan hasil terbaik kepada para Client-nya, sehingga menjadi perusahaan yang terdepan dan berkualitas.

Oleh karenanya tunggu apa lagi. silahkan anda menghubungi kami. maka segera team kami akan merespon kebutuhan anda. Kami memberikan service yang optimal kepada semua client kami. Dengan harapan kami menjadi perusahaan yang terbaik dan no. 1 di Indonesia.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami Telp : (021) 2244 8252   -    WA : 02195588978

0 komentar: